Sabtu, 29 Desember 2012

Hello Stranger (Thailand, 2010)





Film Thailand yang di sutradarai oleh Banjong Pisanthanakun (sutradara film Shutter, 4bia, alone, etc) ini bertemakan drama-komedi. Fyi, film ini ga kalah seru dibanding film-film dari Korea. 

Hello Stranger bercerita mengenai pertemuan antara seorang cewek ( "Noonaa" Neungtida Sophon) dan cowok ("Ter" Chantavit Dhanasevi) yang diawali secara tidak sengaja saat melakukan tour di Korea Selatan.

Pertemuan mereka berlanjut saat "Ter" ternyata telah ditinggal oleh rombongan tournya ke kota lain. "Noona" yang lebih tau sama berbagai hal berbau Korea terpaksa harus menerima permintaan "Ter" untuk menemaninya selama di Korea Selatan. Bahasa dan kalimat-kalimat yang lucu di film ini bikin penonton terhibur sekaligus ngerasain hawa drama dari adegan dan alur ceritanya.

saking rame'nya, aku ga pernah ngerasa bosen kalo harus nonton film ini lagi. Sebagai pengakuan, aku udah nonton film ini sekitar 4 kali, hahaha. entah karena mas Chantavitnya yang ganteng atau karena mas Chantavitnya yang bener-bener ganteng, serius.

Ada yang unik dari film ini, kenapa judulnya Hello stranger? karena selama pertemuan mereka di Korea Selatan, mereka sama sekali ga nyebutin nama asli masing-masing. Sampe pada klimaksnya, "nama" inilah yang bikin keduanya agak sulit bertemu kembali di Thailand. Akhir ceritanya menggantung, tapi udah bisa ditebak kalo film ini punya Happy Ending. Direkomendasiin banget buat kamu yang belum nonton film ini, ga bakal nyesel deh. Happy Watching!

(source pict: purisukareviews.wordpress.com, bicarafilm.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Life is like riding a bicycle. To keep your balance you must keep moving."

-Albert Einstein-