Selasa, 12 April 2011

cats with its name

kucing, kucing, kucing..
senang aja rasanya nya kalo liat muka mereka pas lagi bengong ngeliatin sesuatu yang dia nggak ngerti atau pas dia lagi merhatiin sesuatu yang aneh yang lagi gerak-gerak depan dia. pas matanya jadi penuh warna item. pas tangan buletnya lagi digerak-gerakin ahhhh, lucuuuu. aku juga punya kucing. awalnya cuma satu. tapi beberapa bulan kemudian dia berubah jadi kucing gendut lalu akhirnya melahirkan dan menghasilkan 2 anak kucing. awalnya aku kasiih nama ciko dan ciki. info : mereka berjenis kelamin cowok dan cewek.
tapi seiring bertambahnya usia, mereka mulai menentukan hidupnya masing-masing.
dimulai ciko yang ngomong " sekarang aku udah gede. aku mau ganti nama. mulai hari ini nama aku = kumon. bukan ciko lagi. ciko itu nama anak kecil.aku ga suka."
ciki nanya " emang kumon itu singkatan dari apa ciko?"
ciko jawab " kumon = kucing monster. keren kan?"
ciki pun mengangguk dan mulai berpikir untuk ganti nama juga. setelah guling-guling di sofa sejenak ciki terinspirasi " nama aku juga ganti deh, jadi kubik. bagus kan ciko?"
ciko manyun,matanya membesar " apaan tuh kubik?eits, panggil aku kumon!"
ciki jawab " oke mon! kubik ituu = kucing bikin kangen. cantik kan namanya?emang sih, aku tuh cantik,lucu dan pasti banyak yang kangen sama aku.ah, indahnya hidup ini. bener kan mon?"
tanpa menghiraukan cerita ciki, ciko pun memejamkan matanya dan tidur terlentang.

merasa tidak didengarkan, ciki nangis di pojokan lalu mulai mencari gedung tertinggi untuk.........
foto-foto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Life is like riding a bicycle. To keep your balance you must keep moving."

-Albert Einstein-